10 Bukti Putus Cinta Itu Ada, Patah Hati Itu Nyata.

Di saat kamu sedang merasa bahagia terkadang kita terlena , bahwa di balik kebahagiaan yang kamu alami saat ini , ada kesedihan yang menanti. Bukan maksud menakut-nakuti , tapi sekedar mengingatkan agar bisa jaga diri jangan sampai di saat kamu bahagia lupa bahwa masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan , jadi bahagialah sewajarnya jangan berlebihan , agar di saat kamu terpuruk kamu masih punya kekuatan.

Pingin tahu bukti bahwa putus cinta itu ada dan patah hati itu nyata , silahkan simak kisah nyata di bawah ini .

1. Sebut saja bunga , sejak smp dia sudah menjalin cinta dengan temanya bambang , awalnya hubungan mereka baik-baik saja, hingga akhirnya dia harus di nikahkan lebih awal setelah lulus smp , orang tua merekapun juga sudah merestui mereka berdua. Tak berapa lama merekapun punya anak , tapi entah masalahnya apa , sela 3 tahun kemudian mereka bercerai. Sedih bukan ?

2. Sebut saja namanya yulia (samaran) umur 40 tahun, perempuan desa lulusan sma ini sampai sekarang masih berstatus janda , kalau di tanya soal kenapa dia gak nikah lagi , jawabnya trauma , sudah nikah 2 kali tapi gagal terus.

Saat di tanya, kenapa kok bisa bubar , dulu waktu ambil keputusan apa tidak di pertimbangkan ?

Awalnya tetap bahagia , seakan tidak akan ada yang memisahkan , tapi seiring waktu berjalan masalah mulai bermunculan , dan keluarga tidak bisa di pertahankan. Akhirnya cerai solusinya. Sedih sih.

3. Sebut saja Irma ( nama samaran ), jalin dengan mantan suami sejak sekolah sma , nikah sudah hampirb15 tahun dan di anugerahi anak 3. Terpaksa dia hidup menjanda dan ogah nikah lagi karena takut sakit hati lagi dan dia ingin fokus mendidik anak-anaknya.

Saat di tanya , apa sebabnya dia lebih memilih jadi janda jika sama suami dia bisa bahagia ? Mbeeelllll… buat apa mas hidup sama suami kalau setiap hari makan hati , habisin uang ,malas kerja dll. Udahlah mas sakit kalau ingat itu. Jawabnya.

4. Sebuat saja riki ( nama samaran ) , dia lebih memilih hidup menduda bersama dua anakanya , padahal dulu hidupnya sangat bahagia , pekerjaan mapan , bahkan sampai bisa bangun rumah dan beli sawah ladang, tapi semua itu ternyata tidak jaminan.

Suatu ketika riki gugat cerai ke kua setelah istrinya kepergok sedang tidur berdua di kamar dengan teman sekerjanya. Sakit hati kalau ingat itu , kata riki.

5. Sebut saja jhon kopla

, dia bujang lapuk umur 45 tahun, sampai sekarang belum nikah , saat di tanya kenapa kamu gak nikah-nikah umur sudah tua kok gak nikah-nikah .

Sudah lelah mas, nembak cewek gak pernah keterima , sudah usaha berbagai cara hasilnya sama saja. Pernah juga hampir nikah , 2 tahun lebih jalin asmara tapi sayang akhirnya kandas juga , dia gak di restui suaminya. Sedih mas… sakit….( ini bukti versi konyol).

6. Ada juga Mas dod ( nama samaran) , hampir sama dengan jhon koplak, bujang lapuk sampai tua gak menemukan cinta. Kisahnya dia pernah menjalin asmara dengan seorang cewek, nyaris nikah tapi akhirnya kandas , setelah ketahuan ternyata hobinya mas dod suka godain istri orang. Saking jengkelnya dia karena minta maaf gak di kasih akhirnya dia lanjutkan hubungan dengan istri orang tadi, tapi kanda lagi setelah ketahuan suaminya, di malah di tangkap polisi karena ganggu rumah tangga orang lain.

7. Sebut saja Wawan (nama samaran), lelaki umur 34 tahun ini juga gak nikah-nikah , sebagai guru sukuan secara penampilan jelas menarik rapi dan bersih , tapi sayang dia juga gak lekas nikah. Pernah dekat sama seorang satu profesi tapi sayang belum lama dia jalin asmara eh kepergok suaminya, hancur dech hatinya . (Versi konyol lagi).

8. Sebut saja namanya Ismail ( Nama samaran ), hampir mirip dengan 3 orang di atas , bedanya ini pernah punya istri tapi di tinggal selingkuh, hingga akhirnya cerai. Setelah cerai dia gentayangan di internet mau cari pasangan, setelah lama gentanyangan akhirnya dia menemukan seorang yang agaknya cocok, 3 tahun komunikasi akhirnya hancur. Ternyata istri orang lagi.

9. Sebut saja namanya sumi ( nama samaran) , dia trend di online banyak yang ngefans tapi bahkan banyak yang ingin jadikan dia istrinya. Sumi tidak mau karena dia pernah mengalami , banyak yang bilang cinta bilang sayang bilang kangen , tapi suami orang semua. Pusing….

10. Sebut saja juminten ( nama samaran) , umur sudah 34 tapi belum juga nikah , setiap mau jadian selalu ada saja yang jadikan gagal. Pernah jatuh cinta sama seorang lelaki , tapi di khianati padahal sudah mengorbankan segalanya.

Nah itulah 10 bukti bahwa patah hati itu ada, putus cinta itu nyata.