10 Ciri Lelaki Yang Patut Di Perjuangkan

Tidak ada lelaki baik dan bagus bisa di dapatkan dengan mudah,  memiliki suami idaman jelas butuh perjuangan dan proses yang panjang . Jika anda termasuk tipe wanita tegar dan kuat demi mendapatkan keluarga bahagia dan keturunan yang hebat. Berikut ini 10 tanda lelaki yang patut anda perjuangkan untuk di jadikan suami.

Jika anda menemukan 10 tanda ini pada lelaki tersebut maka anda sangat beruntung dapat kesempatan untuk jadi permpuan yang bahagia dan berkarisma. Tapi sayang , tipe lelaki ini sangat jarang di temui, kalaupun ada persainganya sangat ketat dan prosesnya sangat berat.

Lelaki yang memiliki 10 tanda ini sangat di gandrungi oleh banyak perempuan, banyak yang berharap jadi pendampingnya. Bahkan banyak perempuan yang rela mengorbankan apa saja demi mendapatkanya. Mungkin anda berminat untuk mendapatkan tipe suami seperti ini , silahkan simak 10 tanda lelaki yang patut jadi suami idaman.

1. Sehat Jasmani Dan Rohani.

Sehat secara fisik dan mental, sehat secara fisik dalam arti tidak cacat dan tidak punya sejarah kesehatan buruk di masa lalu baik secara pribadi ataupun keturunan, minimal tidal impoten .

Sehat secara rohani, orangnya waras tidak gila, taat beragama, berwawasan luas, cerdas, dan lain sebagainya.

Perempuan mana yang gak bahagia berdampingan dengan lelaki seperti ini.

2. Moralnya Bagus.

Moralnya bagus baik dari segi ucapan dan tindakan , di manapun dia berada cenderung mengutamakan etika, dan sangat menjunjung tinggi sopan santun pada siappun. Gak heran jika banyak perempuan baperan, perempuan mana yang gak baper kalau ada lelaki sehat cerdas dan sopan. Hmmmm

3. Sosialnya Tinggi.

Dia punya rasa sosial sangat tinggi , suka membantu sesama, peduli sesama dan tidak mau diam jika memang ada masalah yang perlu di selesaikan. Jangankan cuma bantu fakir miskin atau anak yatim. Lelaki seperti ini suruh nganter belanja ibunya saja dia mau. Kren bukan ?.

4. Tegas Lugas Tidak Culas.

Sekilas lelaki seperti ini tanpak keras dan culas, tapi sebenatnya tidak. Dia orangnya tegas dalam memutusi segala masalah , keputusan yang di ambilpun sangat lugas. Cara penyampaianyapun juga tidak culas.

Perempuan butuh lelaki seperti ini , jelas, tegas dan lugas . Makanya dia sangat di dambakan oleh banyak wanita , karena wanita tahu dia butuh pelindung seperti itu.

5. Komitmen Tinggi ( Tidak Plin Plan ).

Dia orangnya tidak suka plin plan, apa yang dia katakan itulan yang dia lakukan. Misalnya dia berkata setia berarti dia benar setia, misalnya berkata cinta dia memang benar cinta. Kalau ada pekerjaan pasti dia selesaikan, intinya lelaki ini komitmenya tidak di ragukan. Apa yang yang sudah jadi kesepakatan itulah yang patut di perjuangkan.

6. Menegrti Batasan ( Melek Hukum ).

Dia tahu betul batasan-batasan yang harus di jaga, tidak sembrono dan dia sangat melek hukum. Walaupun dia jadi idola banyak perempuan tapi dia antipati berhubungan dengan Istri orang, pacar orang biarpun mungkin itu seorang yang sudah jadi mantan.

Nah bagaimana wanita tidak tergila-gila dengan cowok seperti ini, tidak heran jika lelaki ini di kelilingi wanita penggoda untuk uji nyali .

7. Punya Karisma Dan Berwibawa.

Tidak semua lelaki punya karisma dan wibawa , karismatik adalah kelebihan alami yang tidak bisa di beli dengan materi. Lelaki karismatik tidak pernah mengandalkan materi dan jabatan untuk narik perhatian. Secara alami dia punya daya tarik sendiri yang jadikan siapapun harus hormat dan menyenangi.

Nah wanita mana yang tidak bangga punya suami karismatik dan berwibawa, di tambaj lagi dia setia dan sayang sama keluarga.

8. Selera Humor Tinggi.

Di balik rasa tanggung jawab yang besar pada komitmen, Tegas dalam ambil kebijakan, serta tingkat kedisiplinan yang tinggi. Lelaki ini juga punya selera humor yang sangat istimewa. Karena selera humornya yang sangat tinggi , di manapun dia bisa buat orang tertawa. Bahkan dia bisa becanda lintas usia lintas kalangan dengan berbagai bahasan.

9. Pekerja Keras.

Dia tipe orang yang gila kerja, karena dia tidak mau di perbudak dengan harapan dan angan angan kosong . Cara berpikir soal ekonominya logis , kalau mau dapat uang ya kerja, kalau gak kerja gak dapat uang. Dia bukan tipe-tipe orang yang membanggakan harta warisan dan pemberian. Berapapun hasil yang dia dapat lebih bisa dia nikmati dari pada banyak tapi hasil di beri.

Nah, gimana wanita gak suka punya suami pekerja keras seperti ini. Padahal banyak loh suami yang males kerja makan ikut mertua.

10. Kreatif Inovatif Dan Produktif.

Dia selalu kreatif ,punya ide ide dan karya karya serta pemikiran baru. Tidak pernah vakum dalam satu permasalahan, dia selalu berkembang bahkan bisa lebih maju dari yang ada sekarang. Selalu inovasi di setiap kondisi dan produktif di setiap situasi.

Banyak perempuan itu gemes sama lelaki yang tidak bisa diam, ada saja yang di lakukan , buka cuma masalah sosial ekonomi masyarakat saja. Dalam soal ranjangpun dia gak bisa diam.

Nah itulah 10 tanda lelaki yang patut anda perjuangkan, jika anda sewaktu waktu di pertemukan . Catatan ini hanya untuk wanita yang masih lajang , tidak untuk perempuan yang sudah punya suami atau sudah punya pasangan.