10 Kebahagiaan Orang Setia

Kebanyakan orang mengatakan bahwa setia itu menyakitkan, menyedihkan dan memilukan. Berat di rasakan dan sangat tidak menyenangkan . Netizem.com mencoba bongkar habis tentang 10 kebahagiaan orang yang setia yang mungkin hanya di bahas oleh kalangan tertentu saja , dan merekalah orang-orang istimewa.

Catatan ini di ambil dari beberapa orang yang pernah mengalami sakit hati bahkan nyari bunuh diri, karena cintanya di khianati. Tapi akhirnya dia mendapat pencerahan yang selama ini sama sekali tidak di rasakan dan belum pernah di temukan. Sejak dapat pencerahan hidupnya jadi lebih tenang dan bagusnya lagi semakin hari semakin senang dan serba bahagia , hingga membuat penasaran orang-orang di sekitarnya.

Pada awalnya banyak orang memandang dirinya penuh masalah, serba susah hingga banyak tawaran berupa bantuan baik spiritual, finansia dan dukungan moral . Tapi orang tadi tetap setia pada apa yang telah jadi komitmenya sejak awal, ” apapun yang terjadi akan tetap bersama”.

Baca juga : 10 Cara Mengobati Patah Hati

Singkat cerita dia tetap bertahan hingga beberapa tahun ,nanggung beban sakit hati karena di khianati, hingga dia akhirnya tahu caranya menikmati sakit hati serta keistimewaanya orang setia , hingga mendapatkan mutiara bahagia yang tidak di miliki semua orang di dunia.

Berikut ini 10 Kebahagiaan orang setia yang jarang diketahui kebanyaka orang :

1. Ketenangan Hakiki.

Sakitnya dikhianati jadikan dia belajar untuk selalu menenangkan diri agar tidak terbawa emosi, sehari dua hari , seminggu , sebulan hingga tahunan , akhirnya dia bisa menguasai emosi diri, bahkan mampu menaklukan ambisinya. Sejak itu sedikit demi sedikit amarahnya redam dan berubah jadi ketenangan, bagusnya lagi ketenangan itu makin hari makin bertambah, nyaris tak puny marah ,emosi . Bawaanya tenang dan tenang sampai auranyapun bisa menenangkan orang di sekitarnya. 10 Cara Menikmati Hidup Bahagia

2. Berkarisma dan berwibawa.

Mungkin karena keteduhan dan ketenangan hati jadikan auranya terpancar. Siapapun yang melihat wajahnya dan berada di dekatnya terasa tenang dan damai , padahal tidak banyak bicara. Muka muram sedih tidak ada lagi , sakit hati yang selama ini dia alami , setia hati yang dia yakini terpancar di wajah dan seluruh gerak geriknya. Siapapun yang melihat jadi terpesona. 10 Cara Bina Keluarga Bahagia

3. Di hormati dan di segani.

Aura ketenanganya jadikan adem suasana hingga jadikan orang lain untuk menghormatinya. Ucapannya jadi panutan tindakanya jadi rujukan. Nasehat dan saranya di dengarkan padahal cuma orang biasa tidak punya status sosial apa apa. Setianya telah jadikan dia terlatih untuk selalu bijaksana menghadapi segala situasi dan kondisi agar tetap ambil jalan terbaik tanpa di campuro emosi. 10 Tanda Kamu Termasuk Orang Cantik

4. Rejekinya Mengalir .

Berawal dari setia , dia sudah biasa mandiri menahan sakit hati hingga dia kebal dengan berbagai kesulitan hidup termasuk kesulitan ekonomi. Mungkin awalnya rejeki berasal dari dukungan simpati orang lain , seiring waktu berjalan simpati-simpati yang mengalir berubah jadi inspirasi untuk hidup mandiri tanpa bantuan lagi . Ternyata yang terjadi di luar dugaan , semakin dia mandiri semakin besar dia dapat simpati dukungan moril dan metriil terus mengalir di samping karyanya yang terus berkembang. 10 Penghasilan Penulis Artikel

5. Jadi Figur Panutan .

Perjuanganya untuk menenangkan sekaligus memenangkan dirinya sendiri, menundukan ego pribadi , jadikan dia sosok yang tegar kuat dan penuh semangat . Hal itu jadi magnet tersendiri bagi orang-orang di sekitarnya untuk mengambil hikmah dan pelajaran atas perjuangan yang dia lakukan . Banyak orang berharap bisa bahagia seperi dia , yang selalu tenang di tengah banyak cobaan , yang selalu setia pada satu pilihan . Banyak orang ingin meniru jejaknya , banyak orang ingin belajar pengalaman hidupnya dan banyak orang senang mendengar nasehat-nasehatnya . 10 Tanda Keluarga Harmonis

6. Jadi Cerdas Kreatif Dan Produktif .

Tidak mudah untuk tetap setia , tidak gampang untuk menahan emosi ambisi dan nundukan ego diri. Perlu ribuan bahkan jutaan cara untuk sampai di sana. Waktu dan pengalaman jadikan dia pandai untuk menemukan sesuatu baru , Dari setia dia tuntut untuk serba bisa untuk mencari beraneka ragam cara . menundukan rasa tanpa harus mengorbakan yang sudah ada .  Dia sudah biasa bagaimana merubah air mata jadi mutiara .

7. Semakin Dekat Pada Tuhan .

Dari setia dia tahu pahitnya hidup di dunia , dari setia dia paham semuanya akan hilang tanpa di rencana dan datang tanpa di minta . Dia paham betul, bahwa di balik semua yang terlihat mata , di dengar telinga dan di rasa oleh hati , ada sisi lain yang bergerak dan berkehendak untuk merubah dan menciptakan situasi . Dia tahu betul bahwa cinta tidak bisa di paksa , benci tak perlu di cari , semuahnya sudah jadi kehendak Illahi . Dia paham, hidup ini hanyalah buatan Tuhan , hati pikiran dan perasaan juga buatan Tuhan , tidak ada salahnya jika hati ini harus merasakan sakit , tidak ada ruginya jika hati ini harus patah , bahkan dia tak perlu meratapi ataupun menangisi jika memang diri ini harus mati karena setia untuk satu hati , Semua hanya titipan termasuk cinta dan perasaan . Tidak perlu lagi ada tangisan , biaralah semua di pasrahkan.

8. Selalu Bahagia Dan Ceria .

Ujian demi ujian jadikan dia punya banyak pengalaman , bagaimana mengatasi berbagai cobaan , termasuk cobaan batin korban pengkhianatan . Dia jadi terbiasa dengan hal-hal yang menurut orang banyak itu menyakitkan . Bahkan kadangkala dia mengatakan “Ujian itu tantangan yang harus di selesaikan , agar kita bisa merasakan nikmat di atas kenikmatan” , seakan tak kenal lagi  merana , yang dia tahu semakin setia dia semakin bahagia , semakin di uji semakin dia menikmati .

9. Do’anya Mustajab.

Dari setia dia belajar bagaimana mengihklaskan , dari setia dia belajar bagaimana sabar saat kehilangan , dari setia dia tahu kemana dia harus mengadu , dari setia dia paham bagaimana harus meminta . Waktu jadikan dia punya banyak pengalaman kepada siap meminta, bagaimana caranya , kapan dan di mana waktunya serta dengan apa . Layaknya punya kode etik sendiri dengan Tuhanya , seperti hak priogratif di hadapannya karena lolos uji atas cobaan yang dia terima . Apapun yang dia pinta akan di berikan . Namun demikian dia tidak pernah meminta apa-apa kecuali ingin bahagia bersama tuhanya yang telah memberi petunjuk dan pencerahan hingga dia jadi manusia kuat di segala medan .

10. Menemukan Cinta Sejati.

Dari setia dia belajar , apa itu cinta, dari mana. untuk apa dan kepada siapa cinta itu akan kembali . Saat masih kecil kita tak pernah mengenalnya , sejak kapan rasa itu ada dan kenapa bisa sakit saat kita di khianatinya . Setia jadikan dia jago jawab semua pertanyaan tentang cinta benci dan kasih sayang . Karena dia sudah menemukan bahkan memiliki inti cinta itu sendiri . Pada akhirnya dia paham , cinta itu tidak butuh wajah dan bentuk , cinta tak harus bersanding dan duduk , cinta labih dari itu semua , cinta tidak bisa di batasi harus bersama-selamanya . Gerbangnya adalah doa istanaya adalah Ihklas dan singgasanaya adalah hilang / kosong .

Demikian , 10 kelebihan orang yang mampu setia . Entah itu setia pada kekasih, setia kepada kawan , setia kepada atasan , setia kepada guru, orang tua dan lain sebagainya . Pada dasanya apapun yang kita lakukan jika atas dasar iman , maka segala bentuk ujian adalah kesempatan untuk meninggikan kedudukan .

Terima kasih sudah membaca sampai selesai , semoga bermanfaat .

1 thought on “10 Kebahagiaan Orang Setia”

Comments are closed.