10 Tanda Keluarga Harmonis

10 Tanda Keluarga Harmonis

Berikut ini 10 tanda keluarga harmonis versi netizem.com . Punya keluarga bahagai harmonis sangat membanggakan , bisa di bilang jika keluarga bahagia adalah miniatur surga. Jika anda sudah punya keluarga ,simak tanda-tanda keluarga harmonis di bawah ini.

1. Punya Pasangan Sah .

Ini jadi syart mutlak untuk memenuhi kreteria keluarga harmonis , bagi anda yang belum punya pasangan sah , jadi segera di sahkan agar memenuhi syarat keluarga harmoni. Dan bagi yang bujang segeralah cari pasangan .

2. Berbagi Tugas.

Punya pasangan yang bisa di ajak berbagi tugas itu menyenangkan , bisa saling membantu ,menerima dan memberi ,kompak urusan rumah tangga dari A-z . Jika anda punya pasangan seperti , yup sudah memenuhi dua syarat keluarga harmonis.

3. Saling Pengertian .

Hampir mirip dengab kerja sama berbagi tugas , saling pengertian dalam arti bisa menerima kelebihan dan kekurangan , tal segan minta maaf jika ada kesalahan , tidak enggan memberi maaf jika di perluka. Semua demi kepentingan bersama menuju masa depan bahagia.

4. Jaga Privacy Keluarga.

Salah satu tanda keluarga harmonis adalah sama-sama jaga privacy keluarga ,tidak mudah pamer potho di sosialmedia , bagi keluarga harmobis , apapun kegiatan keluarga adalah aset keluarga yang berharga. Jika keluarga anda tidak ngetrend di sosialmedia.

5. Utamakan Musyawarah.

Masalah selalu ada , apalagi dalam membina rumah tangga, tapi dengab musyawarah maka setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

6. Saling Menghibur.

Jika anda punya pasangan yang berani nekat berbuat gila , demi bisa membuat anda tertawa , selamat berarti hubungan anda harmonis dan bahagia . Hari hari penuh tawa.

7. Selalu Ada Kejutan .

Keluarga harmonis hampir setiap saat ada kejutan baik secara alami ataupuj buatan , entah itu kejutan kecil ataupun besar. Yang jadikan keluarga selalu hidup.

8. Candaan Ringan.

Selalu ada candaan ringan yang muncul di tengah perbincangan , agar suasana tidak terlalu tegang. Candaan yang tetap dalam kesopanan, cadaan yang tidak menjatuhkan.

9. Anti Gosip.

Keluarga harmonis bisa jaga sikap antar anggota keluarga dan lingkungan, ogah gosip karena bisa merusak kebahagiaan.

10. Taat Hukum.

Keluarga harmonis sangat taat hukum, entah hukul agama, hukum negara dan hukum sekitarnya. Karena sadar hukum di adakan untuk kepentingan bersama.

Demikian 10 Tanda keluarga harmonis , sengaja saya tidak masukan tentang sandang pangan papan dan kedudukan. Saya menyakini , tak perduli apakah anda kaya miskin ,jelata atau raja , jika keluarga anda memenuhi syarat di atas , saya yakin keluarga anda harmonis dan bahagia.

6 thoughts on “10 Tanda Keluarga Harmonis”

Comments are closed.