10 Tanda Orang Bermasalah

Jangan sok pamer kebahagiaan dulu, kalau belum baca artikel ini, jangan merasa sukses dulu kalau kamu belum memahami artikel ini, dan jangan pernah tutup halaman ini kalau kamu belum baca sampai selesai.

Kalau anda pernah baca artikel tentang 10 tanda orang yang pura-pura bahagia, mungkin sedikit banyak akan mudah paham saat baca artikel ini, tapi bagi yang belum baca artikelnya , silahkan di baca nanti setelah selesai artikel ini.

Percaya gak percaya , inilah faktanya , bahwa sebenarnya hidupmu full masalah , kalau gak percaya coba chek 10 tanda orang banyak masalah.

1. Gak Punya Duit.

Ini salah satu tanda paling gampang di lihat dan di rasakan bahkan mungkin banyak yang punya pengalaman , bagaimana rasanya gak punya duit .

Boleh saja baju bagus, mobil bagus rumah bagus, selfi sana selfi ini , tapi kalau lagi gak ada duit ya tetap saja gak enak, jangankan selfa selfi , uplad aploud foto, mau nongkrong di warung kopi saja enggan.

2. Banyak Hutang.

Ini juga tanda orang bermasalah , selain tidak punya duit di tambah lagi punya hutang , jika anda menemui orang dengan dua tanda ini , dah pasti yakin orang tersebut sedang ada masalah keuangan. Kalau gak percaya coba tanyakan saja. Apakah dia sedang lagi butuh duit ?

3. Jomblo.

Kata siapa jomblo bahagaia, “mitos”. Mau di apa apain namanya jomblo tetap ngenes , mau telihat santai ceria dan bahagia rasanya gak enak di lihat mata. Kalau anda sedang melihat jomblo, berarti dia sedang ada masalah . Gak percaya coba tanyakan . Pingin nikah ya ?.

4. Habis bubar ( putus cinta ).

Salah satu tanda orang lagi punya masalah adalah habis putus cinta entah bubaran sama pacar , cerai sama pasangan atau di tinggal pergi selingkuhan. Jika anda ketemu orang yang habis putus cinta , nah itulah salah satu tanda orang yang lagi bermasalah.

5. Pengangguran .

Ini juga tanda orang yang bermasalah , apalagi saat di perantauan . Hidup di kontrakan makan hutangan tapi gak ada kerjaan. Jelas ini orang bermasalah dengan pekerjaan plus keuangan.

6. Sakit Gigi.

Kata siapa mending sakit gigi dari pada sakit hati , kan sama sama sakitnya . Nah jika anda kebetulan bertemu sama orang sakiy gigi itu tandanya dia sedang dalam masalah , dia lagi bermasalah dengan giginya. Tanpa kamu tanya masalahnya apa .

7. Lamaran Di Tolak.

Sama dengan jomblo dan mirip sama orang patah hati, kalau anda kebetulan bertemu dengan mereka yang lamaranya di tolak maka dia termasuk orang yang bermasalah , masalahnya apa ? Masalahnya ya lamaranya di tolak.

8. Orang Gila.

Nah ini juga tanda orang yang bermasalah , gak mungkin dia jadi gila kalau hidupnya tidak bermasalah. Tidak bisa di pastikan apa masalahnya kok sampek gila. Apakah gila jabatan, gila harta atau Gila istri orang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

9. Orang Curhat .

Ini juga sebagian dari tanda orang bermasalah , jika anda bertemu dengan orang curhat berarti anda sedang di pertemukan oleh orang yang bermasalah. Adapun masalahnya bisa macam-macam ,mulai dari tidak punya duit, pusing mikir angsuran sampai lamaran gagal gara gara si doi gak di restui suaminya. ( pecinta istri orang ).

10. Orang Yang Baca Artikel Ini.

Jika anda sedang baca artikel ini sampai selesai, berarti anda sedang ada masalah , entah itu pingin mengetahui masalah orang lain atau ingin cari tahu tentang apa seperti apa kepribadian anda .

Nah itulah 10 tanda orang yang bermasalah , sebenarnya ada lebih banyak lagi dari ini, tapi 10 saja cukuplah untuk inspirasi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

Oke sampai di sini dulu, jangan lupa di share ya…