10 Tanda Pasangan Pura-pura Bahagia

10 Tanda Pasangan Pura-pura Bahagia

Tidak semua pasangan itu mendapatkan kebahagiaan ,apalagi yang jomblo. Jika hubungan anda mengalami tanda-tanda di bawah ini, segeralah anda duduk bersama dan berdiskusi, jangan sampai ada masalah di kemudian hari.

Semua orang gampang sekali berpura-pura bahagia bersama pasanganya, meskipun sebenarnya ada sesuatu yang kurang menyenangkan yang harus di tahan. Tapi tetap di pertahankan cuma karena tidak ingin menyakitkan saja. Apalagi jika hubunganmu tadi sudah terjalin lama . Tentu hal ini sangat berat.

Nah, berikut ini 10 tanda bahwa pasangan itu pura-pura bahagia.

1. Pamer Poto Di Sosialmedia.

Ini bukti konkrit yang susah di sangkal, jika anda menemukan pasangan yang suka share poto kebahagiaan di sosialmedia itu sebenarnya sedang ada masalah di dalamnya . Bisa jadi mereka hanya mecari pengganti yang hilang lewat ‘like’ dan ‘komentar’.

Jadi ada benarnya istilah “Pamer kemesraan di sosialmedia tanda hubungan kurang bahagia”

2. Lebay .

Tanda pasangan yang pura-pura bahagia lainya adalah Lebay . Selain bahasa lisan ada yang namanya bahasa perasaan, jika bahasa lisan bisa kita dengarkan lewat kata-kata berupa tulisan ataupun ucapan. Sedangkan bahasa perasan bisa kita kenali lewat tindakan , entah itu ucapan,tulisan dan tindakan. Pasang lebay , sebenarnya tidak bahagia, dia cuma pura-pura saja. Lebay yang dia tampilkan itu menunjukan bahwa dia dalam tekanan, tidak nyaman, tidak aman dan tidak menyenangkan . Lebay sebagai pelampyasan.

3. Sok romantis.
Dalam sebuah hubungan , romantis itu tidak bisa di paksakan. Dan setiap orang punya cara masing-masing bagaimana cara membahagiakan pasanganya. Jika ada orang yang sok romantis sampai di paksakan, hmmm jelas ada sesuatu yang hilang sampai harus buat sandiwara romantis-romantisan.

4. Sok Harmonis.
Hampir sama dengan sok romantis, sok harmonis ini tanda yang lebih halus, seakan tidak ada masalah apapun , padahal sebenarnya banyak masalah yang hanya di biarkan biar terkesan harmonis tanpa ada pertengkaran. Pasangan yang sok harmonis tanda hubungan tidak bahagia.

5. Sok imposibel .
Pasangan yang pura-pura bahagia biasanya sok imposibel ,gaya gak mau ribet biar di kata bahwa dia sudah bahagia dengan pasanganya. Padahal tidak , imposibel yang muncul itu sebenarnya akibat dari rasa gengsi kalau banyak bicara nanti ketahuan aslinya.

6. Sok sukses.
Pasangan yang bermasalah biasanya akan memamerkan kesuksesanya , harta, kedudukan dan lain sebagainya. Alasanya mudah bisa di tebak , dia sedang mencari kepuasan yang hilang dari pasangan, dia sedang berkelahi dengan dirinya sendiri demi eksistensi di depan orang yang dia cintai.

7. Obrolan Garing.
Pasangan yang pura-pura bahagia itu tidak bisa ngobrol apalagi becanda apalagi diskusi. Obrolanya garing tanpa topik tanpa kesimpulan . Semua itu muncul karena dari perasaan yang tidak nyaman dan tidak bisa bahagiakan .

8. Tidak Bisa Becanda.
Pasangan pura-pura bahagia tidak bisa becanda. Bagaimana mau becanda kalau satu sama lain punya beban perasaan. Kalaupun becanda paling saling menjatuhkan sekalian buat pelampyasan.

9. Sok Paling Bahagia.
Nah ini juga hampir sama dengan tanda nomor satu , orangnya sok paling bahagia sendiri, romantis sendiri, harmonis sendiri padahal batinya tersiksa, hanya gaya sok bahagia yang bisa dia kuat bertahan. Dengan sok bahagia dia merasa bisa menutupi permasalahan , di kiranya orang lain tidak pernah tahu.

10. Tidak Ada Agenda Khusus.
Keluarga pura-pura bahagia saat di tanya agenda keluarga kedepanya mereka tidak akan bisa jawab jujur, karena memang mereka tidak punua. Ya, bagaimana mau punya agenda lah merekanya saja tidak kompak, kalau tidak kompak gimana mau bahagia.

Nah, itulah 10 tanda pasangan yang pura-pura bahagia. Seberapa parah tingkat kepura-puraanya menurut seberapa banyak tanda yang melekat pada mereka.

Pada dasarnya bahagia itu tidak bisa di paksa, jadi jika ada yang memaksakan kebahagiaan . Namanya bahagia buatan, bahagia setingan, bahagia editan.

Sekian sampai di sini dulu tulisan ini , jangan lupa di share ya…???

5 thoughts on “10 Tanda Pasangan Pura-pura Bahagia”

Comments are closed.