Obat Corona Covid 19

Corona atau covid 19 saat lagi ramai ramainya , hampir semua media memberitakan tentang virus satu ini. Korban berjatuhan di tambah lagi penularan yang sangat cepat dari satu orang ke orang lainya. Sekolah dan kantor banyak yang tutup untuk antisipasi penyebaran corona.

Sampai saat saya menulis artikel ini masih belum di temukan obat corona yang ampuh. Kita hanya bisa mencegah penyebaranya saja dengan cara melakukan kegiatan di rumah. Miris memang , tapi demi kebaikan bersama saya sangat setuju dengan kebijakan pemerintah. Kita harus berjuang bersama bagaimana agara corona ini tidak meluas kemana mana .

Okelah , obat covid 19 mungkin belum di temukan tapi jika di lihat umur virus ini paling lama 9 jam , maka jika saja kita bisa jaga diri kemungkinan virus ini gak akan berekembang . Sebagai gambaran mengatasi corona adalah sebagai berikut :

Umur virus corona paling lama 9, jika saja dalam waktu 9 jam tadi corona tidak menemukan korban maka maka kemungkinan virus tadi bisa mati. Kalau sudah mati maka tidak corona lagi. Kurang lebih seperti itu. Jadi ada benarnya juga jika korban korona di karantina sampai virusnya benar benar binasa.

Cuma yang jadi pertanyaanya adalah , seberapa cepat virus corona ini berkembang biak. Dan seberapa banyak anakan virus ini sekali menetas ? Takutnya biarpun umur corona cuma 9 jam , tapi mampu berkembang biak sampai jutaan perdetik . Nah ini yang perlu di gali lagi.

Oke saya bukan seorang dokter , tapi saya sangat simpati dengan langkah langkah pemerintah selama ini , mendukung penuh untuk mencegah penularan sebisa mungkin walau harus mengorbankan kegiatan perekonomian dan lain sebagainya. Kerja dari rumah, sekolah dari rumah dan kegiatan di rumah .

Saat ini memang itu yang bisa kita lakukan , selebihnya kita berdoa semoga segera di temukan obatnya serta bagaimana cara membasminya. Jika dulu manusia mampu mengatasi TBC, DB, FOLIO, MUNTABER DLL , semoga dalam waktu dekat segera di temukan OBAT CORONA.

Selanjutnya, bisa kita ambil pelajaran di mana rata rata korban coroba adalah mereka yang punya sejarah kesehatan buruk, atau di saat kesehatan menurun, dari sini mari kita jaga kesehatan sebaik mungkin , banyak istrirahat dan hidup sehat. Mumpung ada waktu 2 minggu di rumah , mari buat ibadah dan pasrah. Gak perlu sok jagoan, sok kebal… bagaimanapun yang namanya musibah bisa menimpa siapa saja.