Bagaimana Cara Sukses Jualan Online ?

Jika anda baru mulai berjualan online dengan alasan apapun entah karena dampak corona atau karena dampak persaingan yang sudah mulai terasa atau karena anda memang sudah benar benar memahami bahwa internet juga peluang . Silahkan anda baca artikel ini sampai selesai, saya akan beri penjelasan singkat bagaimana caranya agar jualan laris manis tanpa perlu makan biaya banyak seperti panduan bisnis online yang selama ini ada. Oke langsung saja .

  1. Buatlah website , entah itu blog, landing page atau toko online, anda bisa pilih salah satu dari model website yang ada, tapi saran saya gunakanlah model landing page saja karena lebih mudah di kelola dan hemat biaya namun punya kemampuan menjual yang kuat. Di sini saya gak akan membahas tentang bagaimana cara buat website landing page jelas gak mungkin karena terlalu banyak yang harus anda kerjakan, saran saya mending gunakan jasa website saja agar bisa menghemat waktu dan tenaga , anda bisa gunakan jasa website kami sebagai solusinya yang sudah terbukti murah dan di percaya oleh banyak orang . Minat silahkn klik tombol whatsapp di samping.
  2. Setelah website anda jadi anda harus mencari pengunjung sebanyak banyaknya di website tersebut, tujuanya agar banyak orang tahu tentang keberadaan usaha anda di internet, caranya adalah gunakan jasa sebar iklan massal , anda bisa gunakan jasa sebar iklan massal di sini KLIK JASA SEBAR IKLAN .

Itulah dua langkah mudah agara jualan online anda sukses, cara ini cukup bagus jika di bandingkan cara yang sudah ada , di mana jika anda menggunakan cara klasik saya yakin anda akan kehabisan waktu tenaga dan biaya . Di mana cara klasik biasanya anda di haruskan untuk membeli ebook cara buat website, kemudian anda harus beli hosting dan domain, install aplikasi web, desain seo, konten dan lain sebagainya ini baru langkah pembuatan websitenya belum lagi langkah cara mengiklankan website tadi yang biasanya langsung ke layanan iklan yang banyak makan biaya di antaranya facebook ads dan google ads di mana biaya iklanya bayar perklik . Cara ini bagi saya jelas kurang cocok dan kurang efektif jika modal kita cuma ketengan belum lagi resiko yang akan kita tanggung jika iklan kita gak tepat sasaran dan website kita harus bayar tahunan.

Jika anda menggunakan cara yang saya sarankan maka anda bisa menghemat waktu tenaga bahkan biaya hingga 99,9% selamanya , kok bisa ?

Iya saya berani katakan karena saya sendiri sudah mempraktekan dan hasilnya memang lumayan bagus dan sampai sekarangpun masih berjalan . Caranya cukup simpel yaitu saya gunakan layanan blogspot sebagai mesin uangnya , di mana blogspot adalah layanan website gratis milik google yang sudah teruji kuwalitasnya . Tapi sayang jarang sekali orang yang bisa mengoptimalkan blogspot jadi mesin uang yang gak bakal luntur oleh waktu , padahal jika saja blogspot itu di pegang oleh orang yang mahir maka hasilnya gak mau kalah dengan website yang harus bayar domain dan hosting .

Masalah iklan gak jauh beda, saya paham betul bahwa iklan facebook ads dan google ads memang cepat sekali terkenal mungkin dalam hitungan menit saja sudah ada yang menghubungi kontak anda, masalahnya adalah dari sekian banyak yang menghubungi anda ada berapa orang yang membelinya ? percuma kan kalau banyak yang menghubungi tapi gak beli, padahal setiap kali ada yang menghubungi maka saldo iklan anda berkurang .

Nah untuk mengakalinya saya sarankan anda untuk menggunakan jasa sebar iklan massal , dari segi kecepatan mungkin kalah jika di bandingkan dengan iklan facebook ads dan google ads, tapi dari segi kekuatan jangka panjang iklan massal ini sangat bisa di andalkan , bayangkan iklan anda tayang selamanya tanpa perlu bayar biaya klik, harian,mingguan atau bulanan. Menariknya lagi, dengan cara iklan massal ini anda bisa dapat orderan dari banyak blog iklan sebanyak paket blog yang anda pesan .

Oke, gitu saja penjelasan saya tentang bagaimana agar jualan online anda laris manis, harap di pahami betul karena cara ini benar benar cara baru yang masih jarang di gunakan banyak orang . Silahkan gunakan logika anda jangan cuma gunakan perasaan , pada intinya jika anda pingin jualannya laris anda harus punya website yang di iklankan. terlepas pakai website mahal ataupun iklan mahal. Artikel ini memberi solusi terbaik bagaimana memiliki website pemasaran dan iklan tanpa perlu habisin anggaran , anda boleh percaya atau tidak, keputusan pada anda.