Sukses Usaha Kaca Film

Bagi anda yang ingin usaha kaca filmnya sukses meraup banyak keuntungan dengan cara baik dan benar jujur tanpa perlu bumbu kebohongan, silahkan anda baca baik baik tulisan ini sampai selesai. Penting sekali anda baca panduan ini langkah demi langkah bagaimana caranya agar usaha jasa pasang kaca film anda di kenal orang banyak dan dapat pesanan setiap harinya, entah itu jasa kaca film mobil ataupun gedung. Inilah caranya.

1. Lengkapi usaha kaca film anda dengan website, ini sangat penting sekali dan basic banget. Di era digital seperti sekarang, produk tanpa website sudah barang tentu ketinggal, entah cepat atau lambat kalau tidak segera dilengkapi website bisa bisa bangkrut.

2. Website saja belum cukup, anda harus gunakan layanan iklan. Agar website anda cepat banyak pengunjung dan banyak transaksi. Iklan yang saya maksud disini tentu iklan yang berbayar, bukan iklan gratisan lewat update status di facebook, instagram dll. Kalau yang gratisan gak bakal maksimal. Saya sarankan pakai iklan berbayar yaitu iklan google ads, facebook ads, sama imlan massal. Pakai langsung tiga paket hasilnya biar cos pleng.

Itulah langkah dasar yang harus anda lakukan, jangan sampai anda tunda lagu terutama bagian iklan massal. Walau sepele, jika pesaing anda sudah pakai iklan massal maka biasanya susah dikalahkan, yang ada hanya bisa main di dua poin saja yaitu facebook ads sama google ads, padahal keduanya gak akan maksimal jika tudak didukung dengan iklan massal.

Saya gak mau berdebat tentang konsep yang saya sampaikan ini, anda percaya silahkan gak percaya juga gak apa apa. Saya paham mungkib saat ini usaha anda masih aman. Tapi cobalah beberapa waktu kedepan. Jika usaha kaca film anda mulai sepi, bisa jadi ada pesaing yang sudah menggunakan cara ini. Jadi saya sarankan segeralah manfaatkan peluang ini jangan sampai ketinggalan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: